ads2

Featured Post

Kota Riyad Di selimuti debu

Dido Ubed 1:04:00 PM 0 komentar
Ads Artikel
Hari ini Rabu tanggal 1 April di kota riyad di selimuti dengan debu yang sangat tebal sekali,sehingga tidak dapat melihat sesutau pun karena tebal nya debu tersebut,datang nya debu tersebut sehingga merugikan para pedagang atau toko toko yang saat itu buka,sehingga dengan terpaksa mereka harus menutup toko tersebut.

Kejadian Debu tebal ini pertama kalinya di kota Riyad tepat nya di Hafrul Albatin,kota hafrul albatin ini perbatasan antara riyad dengan Kwait,sekitar 1 atau 2 jam perjalanan apabila menuju riyad,
Kejadian Debu yang menyelimuti Kota Riyad ini kurang lebih selama 5 jam lamanya,dan di taksir kerugiain dari para pedagang mungkin sekitar puluhan ribu Rial Saudi.

Hujan debu atau bahasa arab nya di sebut Khubar ini,sempat membuat panik orang-orang selain dengan kedatangan Khubar dengan tiba tiba ini,Khubar ini juga pertama kali nya di alami oleh Riyad,Khubar ini tidak seperti biasanya yang hanya debu yang tipis,tetapi Khubar yang di alami saat ini sangat tebal sehingga mengganggu aktipitas semua orang,dan lampu mobil pun tidak bisa menembus Khubar tersebut atau debu tersebut,sehingga pada saat itu jalanan sangat sepi,karena tidak ada satupun mobil yang berjalan.

LInk Ads
Posted by @Dido Ubed

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Advertisement

ads6