ads2

Featured Post

Makanan Murah Meriah di Timur Tengah

Dido Ubed 7:56:00 PM
Ads Artikel
Banyak sekali makan yang serba enak di timur tengah,namun ada satu makanan yang Orang timur tengah tidak akan terlewat kan,makanan ini selain murah meriah,juga bisa membuat perut kenyang,Sebut saja makanan ini Tamis,Tamis ini yang di buat dari tepung itu sangat diminati oleh orang timur tengah,selain murah bentuk tamis ini Besar dan lebar mungkin untuk orang dewasa biasa memakan tamis ini tidak akan membuat habis,biasa nya tamis ini di makan oleh dua orang,karena kalo di makan oleh satu orang manusia dewasa biasa tidaklah habis.

Harga dari tamis ini sangat lah murah yaitu sekitar SR1 (1 Real saudi),sehingga orang timur tengh ini sangat meminati Tamis tersebut,selain itu Tamis ini bisa di makan dengan Ful,adas atau sejenis yang lainnya menurut mereka enak untuk di jadikan coelan Tamis tersebut.coba anda bayangkan sendiri,bagaimana tidak sejahtera kehidupan mereka,setiap bulan gajih mereka bisa mencapai 10juta,sedangkan pengeluaran mereka setiap bulannya bisa mencapai 2juta bagi mereka yang mengirit,sangat Fantastik bukan.

LInk Ads
Posted by @Dido Ubed

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Advertisement

ads6