ads2

Featured Post

Shawarma Makanan Popular di timur tengah

Dido Ubed 8:35:00 PM
Ads Artikel
Pernahkah anda mendengar makanan Shawarma atau Shaurma ini?,mungkin bagi anda yang belum ke timur tengah belum mengenal apa itu Shawarma atau dengan bahasa kita adalah Shaurma,makanan Shawarma iniadalah makanan terlaris di Timur tengah Setelah Tamis,Shaurma ini sangat lah lezat ketika kita santap,sehingga perbedaan harga dari tamis ke shaurma sangatlah jauh,Satu buah Shawarma di patok harga untuk yang kecil adalah SR4 sedangkan yang berukuran besar seharga SR7 atau SR8,lawaupun demikian Orang timur tengah tidaklah mempermasalahkan harga nya,melainkan rasa yang mereka carai.

Jenis SHawarma

Shawarma ini sudah sangat lama terkenal di Timur Tengah,tetapi dengan waktu yang begitu lama Orang timur tengah tidaklah bosan untuk terus menyantap shawarma ini,sedangkan Shawarma ini ada dua jenis
  1. Shawarma yang berasal dari daging ayam
  2. Shawarma dari daging kambing
Tetapi yang paling Popular Shawarma ini adalah dari daging ayam,alasannya tidak tau kenapa,atau mungkin orang sana sudah bosan untuk menyantap daging,dan untuk pembuatan shawarma ini pun sangatlah mudah yaitu campuran dari daging ayam di tambah acar,mayonaise,kecap terus di bungkus dengan hubus atau roti khusus yang di buat untuk melipat shawarma ini.

Dan mungkin untuk jenis shawarma daging ayam ini,di Indonesia pun sudah banyak yang menjual nya,jadi untuk anda yang ingin mencoba menyantap Shawarma ini tidak perlu untuk jauh jauh datang ke timur tengah,cukup mencari di indonesia saja,

LInk Ads
Posted by @Dido Ubed

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Advertisement

ads6